Cylinder Head Gasket

Gasket Cylinder Head
Tersedia berbagai macam cylinder head gasket /packing head, berbahan baku dan komponen berkualitas yang merupakan hasil produksi dengan baja terbaik, kelas non-asbes dan grafit yang memberikan hasil penyekatan yang sempurna pada mesin diesel. Gasket tersedia dalam berbagai ukuran, desain, dan spesifikasi. Diesel Engine untuk Marine , Alat Berat, Genset, Engine Pump, Crane, Towerlamp dsb.

Apa itu Gasket Cylinder Head?
Gasket adalah seal mekanis antara permukaan yang rata sepadan. Tujuannya untuk mencegah kebocoran cairan atau gas mengalir atau terkandung di dalam kedua bagian yang dihubungkan. Setiap engine tugas ringan atau tugas berat memiliki packing head yang ketebalan konstruksinya bervariasi , sesuai desain pabrikan mesin.
Dengan packing head berkualitas akan memastikan kompresi maksimum dan mencegah terjadinya kebocoran cairan pendingin atau oli mesin ke dalam silinder serta memastikan kinerja mampu bertahan lama dalam kondisi panas tetap dapat menjaga efisiensi kerja mesin.

Penyebab Gasket Cylinder Head rusak.

Saat mesin diesel Anda kepanasan /overheat, packing head kemungkinan besar menjadi rusak. Terkadang, kerusakan packing cylinder head umumnya tidak terlihat secara visual hingga sampai terjadinya rembesan atau kebocoran. Panas mesin yang berlebihan dapat menyebabkan packing cylinder head menjadi bengkok dan melengkung. Akibatnya, kegagalan fungsi  gasket cylinder head dapat menyebabkan mesin Anda mengalami kehilangan kompresi dan mengakibatkan pengurangan daya. Oleh sebab itu, disarankan memasang packing cylinder head berkualitas, pemeriksaan dan servis berkala dapat membantu mempertahankan nilai engine Anda dalam waktu jangka panjang.
Tentukan gasket cylinder head berkualitas  untuk mesin anda. Kualitas bahan juga akan menentukan dalam memastikan perlindungan  mesin dalam kondisi segala hal.